Senin, 25 Juli 2011

Red Alert 3 memperlihatkan banyak kelebihan yang menarik dari game Red Alert lalu. Tampilan dan efek 3D yang berkualitas tinggi merupakan kelebihan pertama yang langsung terlihat pada game ini. Mekanika permainan juga disempurnakan melalui beberapa feature yang menarik. Anda akan ditemani oleh seorang komandan dalam setiap pertempuran (bisa dimainkan oleh teman Anda melalui jaringan atau dijalankan komputer). Keberadaanya menjadikan pertempuran lebih terkoordinasi walau jumlah unit yang bertempur banyak jumlahnya.


Hal baru lain yang menarik adalah kemampuan untuk membangun markas di atas air. Selain itu, setiap kendaraan darat memiliki sifat amphibi (dapat berjalan di air dan di darat). Namun, kendaraan yang memang dibuat untuk berjalan di air lebih kuat dibandingkan kendaraan amphibi tersebut.

Selain semua feature baru yang berhubungan dengan mekanika permainan, game ini juga memperkenalkan pihak baru, yaitu bangsa jepang. Mereka memiliki pasukan laut yang kuat. Game ini pastinya akan sangat menarik jika dimainkan oleh banyak orang....

Website Resmi: http://www.commandandconquer.com/

0 komentar:

Posting Komentar